Pages

Minggu, 01 April 2012

Ini Dia 7 Kupu-Kupu Terindah Di Dunia


1. Purple Spotted Swallowtail
Kupu-kupu Purple Spotted Swallowtail ini hanya dapat ditemukan di dataran tinggi Papua Nugini, kupu-kupu indah ini berasal dari keluarga Papilionidae, dan merupakan kupu-kupu yang sangat langka.

2. Red Lacewing
Red Lacewing ini dapat dengan mudah ditemui di India, Nepal, China dan Indonesia. Dengan warna yang mencolok serta pola yang kompleks.

3. Blue Morpho
Kupu-kupu jenis ini merupakan jenis kupu-kupu yang memiliki warna biru metalik.Warnanya mengkilap irama sehingga membuatnya beda dalam penampilan. Kupu-Kupu Blue Morpho, memiliki lebar sayap hingga 8 inchi, jenis ini ditemukan di daerah Amerika Tengah dan Selatan serta di Meksiko.

4. Leopard Lacewing
Lacewing Leopard ini memiliki warna cerah, dengan skema yang benar-benar unik dari pola di sayap. Jenis ini dapat ditemukan di India, Cina, Malaysia dan Singapura.

5. Peacock Butterfly
Peacock Butterfly merupakan jenis kupu-kupu yang artistik dalam hal penampilan. Jenis kupu-kupu yang menakjubkan ini dapat ditemukan di Eropa dan di daerah beriklim sedang di Asia. Jenis ini bukanlah kupu-kupu besar, dasar warna pada sayap adalah warna merah berkarat, dan ujung sayap masing-masing mempunyai motif

6. Australian Painted Lady
Australia Painted Lady ,kupu-kupu yang menakjubkan ini dapat di temukan di Benua Australia dan New Zealand.Makhluk-makhluk yg sangat berwarna ini biasanya bermigrasi ke selatan dalam jumlah besar dari negara-negara bagian utara seperti Queensland dan New South Wales. Migrasi ini memberikan pemandangan yang luar biasa dari ribuan makhluk hidup dengan warna yang cerah dan bermotif unik.

7. Monarch Butterfly
Monarch Butterfly ini bisa di temukan di Amerika Utara.Kupu-kupu ini terkenal dengan motif sayap seperti jeruk dengan pola hitam, dan lebar sayap sekitar 4 inchi.
Kupu-kupu ini sangat populer karena migrasi mereka ke selatan dan kembali ke utara pada musim panas. Peristiwa Ini adalah seni hidup pada skala yang monumental.

Itulah jenis kupu-kupu yang di kategorikan kupu-kupu terindah di dunia,Sungguh Agung ciptaan Tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar