Pages

Minggu, 01 April 2012

Tengkorak Alien Ditemukan Di Peru

Sekelompok ilmuwan di Peru menemukan sesosok tengkorak manusia dengan kepala yang aneh, yang diduga ini adalah tengkorak dari  alien. Benarkah hal tersebut?

Tim antropologi Renato Davila Riquelme, dari Privado Ritos Andinos Museum di kota Cusco Peru, percaya bahwa tengkorak aneh berbentuk seperti seorang anak manusia adalah alien. Demikian yang dilansir melalui The Next Web, Selasa (22/11/2011).

Tidak seperti tengkorak kebanyakan, tengkorak ini  mempunyai bentuk segitiga dengan tingkat kelonjongan mencapai 20 cm.

Jelas saja tengkorak ini telah menarik reaksi yang berbeda dari sekelompok dokter Spanyol dan Rusia, yang, menurut iO9 dilaporkan telah mengatakan bahwa mereka percaya bahwa sisa-sisa tengkorak tersebut bukan dari dunia ini.

"Tengkorak ini memiliki penampilan tidak seperti manusia, karena kepala segitiga dan besar, hampir seukuran sama dengan badan. Pada awalnya kami percaya ini adalah tubuh anak, sampai dokter Spanyol dan Rusia datang dan menegaskan bahwa, ya, itu makhluk luar angkasa," sebut salah satu tim ilmuwan.

Tidak disebutkan nama-nama para ilmuwan yang ikut dalam penelitiaan tersebut, tidak ada pula rincian, latar belakang pekerjaan atau relevansi untuk kasus ini terungkap
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar